Video French Kiss SMP Trenggalek

Video French Kiss SMP Trenggalek ini merupakan judul film 3gp video yang lagi menggemparkan kalangan pelajar di kota trenggalek di mana video tersebut di lakukan pelajar smp setempat. Video dengan durasi sekitar 6 menit 2 detik terebut Nampak di lakukan disebuah ladang.

Video French kiss terebut di rekam seseorang temannya dengan kamera yang cukup jelas dan sepasang pelajar ini melakukan ciuman dengan mesranya dengan berbagai gaya dari saling tindih ,berdiri dan duduk dan juga saling memegang-megang bagian tubuhnya sang pasangngannya tersebut.

Dan saat ini video French kiss smp trenggalek tersebut kini sudah bereda di masyarkat lewat ponsel ke ponsel. Walaupun adegan dilakukan tanpa mengenakan seragam, kedua pemeran video itu diketahui sebagai siswa dan siswi salah satu SMP Negeri di Kabupaten Trenggalek. Hal tersebut juga dikuatkan dengan nama file video tersebut dalam peredarannya di masyarakat, yaitu SMP Trenggalek.

Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Trenggalek Catur Winarno, membenarkan 2 sejoli yang memerankan video tak senonoh itu adalah pelajar sekolahnya. Pemeran perempuan diketahui berinisial DK (14), sementara pasangannya adalah GL (15), pelajar dari sekolah yang sama namun beda kelas. Namun kedua pemeran diakuinya sudah pindah ke sekolah lain. Jika agan-agan penasaran melihat video tersebut untuk Untuk free download video tersebut mungkin agan-agan bias nyari di forum dewasa.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: