Prediksi Chelsea Vs Liverpool

Chelsea Vs Liverpool akhir pekan ini akan saling bertemu dan akan menjadi partai bigmath terbesar liga inggris di mana sebelumnya Chelsea memboyong striker liverpool fernando terres dengan harga tertinggi di liga inggris dan membeli davi luiz. Sedangkan liverpool membeli luiz suarez dari ajax dan andy carrol dari newcastle.
Chelsea Vs Liverpool Untuk prediksi Chelsea Vs Liverpool kali menurut beberapa bandar taruhan masih di pegang kemenangan chelsea di mana performa liverpool yang awal pertandingan di liga inggris terseok-seok di papan bawah sedangkan chelsea beradu di papan atas dengan klub-klub big four.

Untuk susunan pemain pelatih liverpool tetap akan mengandalkan skema 4-4-2 dengan mengandalkan amunisi barunya luis suarez dan andy carrol yang baru di belinya. Dan untuk chelsea pelatih anceloti masih mengandalkan didier drogba striker yang kuat dan juga di tambah penyerang baru mereka fernando torres. Apakah ini akan menjadi balas dendam fernando torres ?

Berikut ini pertemuan terakhir Liverpool vs Chelsea:
2 Mei 2010 Liverpool 0 - 2 Chelsea
5 Okt 2009 Chelsea 2 - 0 Liverpool
15 Apr 2009 Chelsea 4 - 4 Liverpool
9 Apr 2009 Liverpool 1 - 3 Chelsea
2 Feb 2009 Liverpool 2 - 0 Chelsea

Nah penasaran bukan pertandingannya untuk besuk yang akan di isarkan secara live di Global TV pada hari Minggu pukul 23:00. Untuk itu saya memprediksikan kemengangan untuk chelsea dengan skor 2-1.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: