Foto Bugil SMP Kediri

Kota kediri di buat geger dengan beredarnya Foto Bugil SMP Kediri. Foto bugil ini adalah foto perempuan yang di duga di salah satu SMP di Kecamatan Kepung. Foto tersebut beredar karena pelaku yang merupakan kekasihnya sendiri itu di sebabkan hubungannya tidak di restui ke dua orang tuanya sehingga foto tersebut beredar luas di kalangan masyarakat saat ini.

Ilustrasi

Menurut informasi dari Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rofik Ripto Himawan, membenarkan adanya peredaran foto bugil pelajar tersebut. Korban diakuinya berinisial HA, siswi kelas IX di salah satu SMP di Kecamatan Kepung.

Foto-foto bugil tersebut telah beredar secara luas di kalangan pelajar dan masyarakat dalam sepekan terakhir ini .Dan saat ini pelaku foto tersebut yang mengedarkan pacarnya sendiri yang berinisial LB sudah di tangkap dan sedang di periksa, warga Desa Siman, Kecamatan Kepung. Awalnya fotougil pelajar SMP Kediri tersebut mulai beredar di tengah masyarakat sejak sepekan terakhir. Peredarannya diawali dari teman satu sekolah korban, namun belakangan dengan cepat menyebar ke tengah masyarakat.

Artikel Menarik Lainnya



3 comments:

Showbiz Notes said...

wow edun euy.. menggigit :D

Yhuyhun said...

Huh bodoh amatsih bikin gtuan yg tdk ada gunanya

Photo Video Hot said...

Saya lihat dari FOTOnya, itu asli gan.