Video Kerusuhan Mesir

Video Kerusuhan Mesir nampak semakin anarkis di mana kerusuhan di mesir terjadi karena 1 juta rakyat mesir mendemo presiden mesir hosni mubarak untuk mereformasi pemerintahan dan turun dari jabatan presiden mesir.
Kerusuhan MesirHal ini membuat situasi semakin anarkis di mana dalam demo tersebut ada yang pro dan kontra. Massa pro-Mubarak ini mulai muncul setelah sang presiden berpidato dan menyatakan tidak akan mundur sampai Pemilu bulan September mendatang.

Dalam Video Kerusuhan Mesir ini sudah sejak 9 hari bentrokan yang terjadi tidak bisa di hindari massa anti pemerintah. Awalnya, aparat hendak membubarkan massa antipemerintah. Militer meminta massa demonstran pulang ke rumah. Tapi yang terjadi kemudian, ribuan orang saling baku-lempar.

Terkait dengan adanya bentrok tersebut sampai sekarang sudah tercatat tiga orang tewas dan 1.500 mengalami luka-luka. Aksi bentrokan ini merupakan peristiwa terburuk selama aksi demonstrasi besar-besaran yang terjadi di Mesir dalam sembilan hari terakhir. Kemarin, Mubarak menyatakan tidak akan mundur dan tidak akan ikut lagi dalam Pemilu September mendatang. Berikut ini video kerusuhan tersebut semakin anrkis :

Nah untuk itu kita berharap saja semoga kerusuhan di negara mesir segera berakhir dan dapat di selesaikan dengan baik sesuai dengan keinginan rakyat mesir di kebaikan negara mesir sendiri.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: