Video Mesum Gunung Kawi

Video Mesum Gunung Kawi kali ini membuat heboh warga kota malang dimana video hot tersebut di buat di sebuah losmen kawasan Wisata Ritual Gunung Kawi. Dan pelaku berusia masih remaja dan sudah tidak sekolah yakni EY gadis asal Sumberpucung dan teman lelakinya HP asal Desa Kluwut semuanya berasal Malang.
Video Mesum Gunung Kawi tersebut berdurasi kurang lebih 15 menit dibuat pertengahan Agustus 2010 silam di sebuah losmen gunung kawi. Nampak dalam video tersebut ke dua pasangan berpengalaman dalam melakukan adegan.

Hingga saat ini apart kepolisian sudah menangkap ke dua pasang yang beradegan asusila tersebut. Ke dua pasangan mengaku melakukan adegan tersebut karena atas dasar cinta dan keduanya sengaja menyewa tempat untuk meluangkan waktu, sebelum berpisah. Karena alasan itu, keduanya nekat menyewa kamar dan merekam adegan tersebut.

Sebelumnya juga beredar mengenai Video Kontrakan Bergetar di sumenep madura yang membuat heboh beberapa warga setempat. Untuk free download mengenai video tersebut belum kami temukan keberadaanya, untuk itu saya sarankan nyari di forum khusus video dewasa.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: