Jadwal LPI Dan Klasemen LPI

Jadwal LPI ato Liga Primer Indonesia partai perdana akan segera di mulai pada tanggal 8 januari 2011 di stadion manahan solo di mana dipertandingkan antara Solo FC Vs Persema sebagai partai pembuka Liga Primer Indonesia. Untuk jadwal berikutnya akan dirilis sesudah laga perdana karena jadwal tersebut akan di keluarkan pada moment yang tepat.
Jadwal LPI Dan Klasemen LPI www.mypepito.infoDalam Jadwal LPI di laga perdana ini akan di siarkan langsung oleh televisi Indosiar yang merupakan pemedang hak siar pada pukul 15.00 wib. Pernyataan LPI lewat akun twittern-ya di @ligaprimer mengatakan jadwal kompetisi masih harus difinalisasi menyesuaikan dengan jadwal penggunaan stadion. Akan diumumkan segera

Sampai sekarang mengenai Jadwal Liga Primer Indonesia publik baru mengetahi laga perdana yang akan di buka di solo antara Solo FV versus Persema Malang di Stadion Manahan, Solo, pada hari Sabtu 8 Januari 2011.

Nah untuk Klasemen LPI sendiri belum update karena pertandingan laga perdana LPI sendiri baru akan di petandingkan pada tanggal 8 januari nanti di solo. Kita tunggu saja partai pembuka antara Solo FC vs Persema yang di perkuat pemain naturalisasi Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan yang membuat berbeda di persepakbolaan tanah air.
Berikut Klasemen LPI :
Klub
ACEH UNITED
BALI DE VATA
BANDUNG FC
BATAVIA UNION
BOGOR RAYA
CENDRAWASIH PAPUA
JAKARTA 1928
KABAU PADANG
KSATRIA XI SOLO
MAKASSAR CITY
MANADO UNITED
MEDAN BINTANG
MEDAN CHIEFS
PERSEBAYA
PERSEMA
PERSIBO
REAL MATARAM
SEMARANG UNITED
TANGERANG WOLVES
Nah kita tunggu saja aksi pemain bintang di laga perdana LPI Solo FC vs Persema Malang pada pukul 15.00 wib di siarkan live di indosiar dengan bintang irfan bacdhim dan kim jeffrey dengan permainan ciamik mereka. Dan semoga liga primer ini dapat menghibur masyarakat indonesia...

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: