Sidang Vonis Ariel Peterpan

Sidang Vonis Ariel Peterpan memasuki tahap akhir apakah ariel akan di hukum ataukah bebas. Sidang vonis ariel peterpan yang akan di laksanakan pada hari ini telah di padati pengunjung di mana ada yang pro dan kontra dalam kasus video asusila. Sidang yang di laksankan di PN bandung memang menyorot masyarakat luas di mana ariel yang merupakan vokalis peterpan ini menjadi panutan bagi penggemarnya.
Sidang Vonis Ariel Peterpan

Dalam Sidang Vonis Ariel ini mengundang banyak artis yang bersimpati untuk mendukung dan meyemangati ariel dalam menghadapi siding vonis ariel. Artis yang nampak dalam sidang vonis ariel antara lain Titiek Puspa, Baby Zelvia, Melly Goeslaw, Ahmad Albar, Camelia Malik. Tak lupa kekasihnya sendiri Luna Maya hadir untuk member dukungan dan support kepada kekasihnya. Sebelumnya dalam memasuki siding vonis ini luna maya memeluk erat ariel peterpan.

Dalam siding vonis ariel tentang penyebaran video asusila ini di PN bandung di aparat keamanan berjumlah 1000 mengamankan siding ariel agar tidak ricuh di mana ada pro dan kontra. Arielsendiri di tuntut jaksa 5 tahun penjara karena penyebaran video asusila dengan luna maya dan cut tari.

Namun menurut kuasa hukum ariel peterpan sendiri berpendapat bahwa ariel peterpan akan bebas dari tututan jaksa 5 tahun penjara karena Rasa optimistis itu muncul setelah mengamati tak ada satu pun alat bukti yang mampu membuktikan keterlibatan Ariel. Nah kita tunggu saja siding ariel ini apakah hakim akan memutuskan vonis 5 tahun penjara ato ariel akan bebas sesuai dengan bukti dan fakta di persidangan.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

http://www.elcahya.com/ said...

download cara mudah membuat toko online 

saatnya kita jualan online

apaun baranganya jualanya pakai toko online

download cara mudah membuat toko online 
                                                                   >>>>>DISINI