Foto Syur Rihanna

Foto Syur Rihanna yang merupakan seorang penyanyi lagi-lagi membuat heboh dengan beredarnya foto syurnya di berbagai dunia maya. Di mana di duga foto syurnya di sebarkan oleh mantan pacarnya yakni Matt Kemp. Foto tersebut beredar pada tanggal 28 januari 2011 yang lalu dengan pose mengankan celdam saja di depan cermin.
Foto Syur RihannaDalam Foto Syur Rihanna lainnya, dia berpose nakal sambil mengacungkan jari tengah yang ditempelkan di lidahnya yang terjulur. Foto yang beredar berwarna hitam putih Rihanna mengenakan baju yang terbuka di bagian atasya sehingga sebagian atasnya terlihat.

Menurut informasi Rihanna sengaja mengirimkan foto itu kepada Matt Kemp ketika masih menjadi kekasihnya. Dan Matt tak bisa menjaga rahasia. Mat Kemp yang merupakan atlet baseball itu malah memamerkan foto pribadi Rihanna kepada teman-temannya.

Dari situlah, foto itu kemudian sampai ke tangan media massa dan muncul di media setempat. Sampai sekarang rihanna belum memberikan informasi mengenai foto syur yang di duga mirip dirinya. Untuk free dwonload mengenai foto syur rihanna yang terbaru belum kami temukan. Mungkin agan-agan sekalin bisa nyari di foum khusu dewasa .

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: