Foto Crop Circle Magelang

Crop Circle Magelang adalah fenomena unik yang terjadi setelah beberapa pekan dua kota Jogja di hebohkan dengan crop circle di daerah persawahan di lokasi tempat. Crop Circle Magelang ini terjadi di Dusun Kumbangan, Desa Banyusari, Tegalrejo di mana menurut informasi seorang santri mengaku melihat fenomena aneh pada malam sebelum crop circle ditemukan.
Foto Crop Circle Magelang

Dalam Foto Crop Circle Magelang mirip seperti di Sleman, ada padi yang rebah dan juga terbentuk 5 lubang. Paling besar adalah lubang di tengah yang besarnya 2,5 meter, sedang lubang lain yang mengapitnya berdiameter 1,5 meter. Lokasi crop circle itu persis berada di depan pesantren Hidayatul Muhtadiin, hanya berjarak 100 meter dan lokasi crop circle itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut beberapa sumber terpercaya yakni saksi muhaimin mengetahui kalo ada crop circle di daerah persawahan dekat ponpes tersebut dan segera m memberitahu teman-teman di pondok. Mendengar kabar itu pun segera menyebar dari mulut ke mulut. Tidak heran, sejak pagi ratusan warga mendatangi lokasi itu.
Mereka memenuhi pematang sawah di sekitar crop circle. Untuk melihat pemandangan itu, warga tidak perlu menaiki sebuah pohon atau bukit, mereka bisa melihat melalui tanggul sawah yang lain. Kebetulan lokasi crop circle itu lebih rendah dari sawah lainnya.

Sementara itu petugas kepolisian juga sudah memasang garis polisi di sepanjang crop circle dan warga pun dilarang untuk tidak mendekat.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: