Petisi Nurdin Halid Mundur | www.nurdinturun.co.cc

Nurdin Halid merupakan ketua umum PSSI di mana dalam perhelatan Piala AFF 2010, indonesia hanya menjadi runer up. Berbagai kritik, kecaman dan upaya untuk melengserkan ketua umum PSSI tersebut berujung sampai ke dunia maya. Muncul sebuah petisi online yakni www.nurdinturun.co.cc di mana dalam situs ini berlatar belakang gambar wajah Nurdin Halid, Sekjen PSSI Nugraha Besoes disilang dengan warna merah dan logo PSSI mulai marak dibicarakan orang.
Nurdin Halid  MundurDi dalam situs www.nurdinturun.co.cc ini si pembuat situs meminta persetujuan nettizen agar Nurdin Halid cs keluar dari kepengurusan PSSI dan bagi nettizen yang setuju Nurdin dan pengurus PSSI harus mengisi email, nama, dan kota. Setelah itu mereka harus mengecek email tersebut atau dianggap batal. Email ini akan dianggap sebagai proses validasi dan setiap satu email diharapkan untuk satu nama.

Berikut ini kutipan dari tempointeraktif.com di mana di jelaskan Si pembuat situs pun berjanji untuk tidak menggunakan email nettizen di luar keperluan petisi. Laman situs ini diperbarui pada 29 Desember pukul 20:02:38 EST atau waktu bagian timur Amerika Serikat atau Kanada. Tidak ada keterangan siapa pembuat situs ini.

Sampai hari ini pengunjung sudah hampir 3060 orang entah memberi kritikan, upaya penurunan untuk mundur serta himbauan ada di sini dan rata-rata komentar mereka berisi hal-hal yang negatif, kejengkelan dan kemarahan terhadap pria yang pernah dipenjara karena kasus korupsi.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: