Video Keraton Sumenep Bergoyang | D2T2 Keraton Bergoyang

Video Keraton Sumenep Bergoyang alias D2T2 Keraton Bergoyang merupakan judul video hot yang beredar di sumenep, madura dimana video tersebut mempertontonkan adegan layaknya suami istri.
Video Keraton Sumenep Bergoyang |  D2T2 Keraton BergoyangDalam video D2T2 Keraton Bergoyang tersebut tampak pelaku perempuannya mirip dengan istri seorang pegawai salah satu perusahaan swasta di Sumenep dan laki-lakinya seorang buruh swasta yang juga bekerja di Sumenep

Menurut informasi dari Kapolres Sumenep, AKBP Susanto yang ditemui wartawan mengakui sudah mendengar peredaran video mesum itu. Tapi dia mengaku belum memiliki video dimaksud. "Kami akan segera membentuk tim untuk mengungkap siapa pelakunya,'' tandasnya.

Sementara Ketua DPRD Sumenep, KH Imam Hasyim SH MH yang mendengar kabar tersebut terasa tersentak. Sambil mengelus dada, Imam Hasyim berkata, "Innalillahi, masak ada yang demikian di Sumenep?" Imam seolah tidak percaya berkata di hadapan sejumlah wartawan di halaman Kantor DPRD Sumenep.

Sampai saat free download mengenai Video Keraton Sumenep Bergoyang alias D2T2 Keraton Bergoyang belum kami temukan keberdaaanya. Untuk itu temen-temen bisa mencarinya di forum khusus video dewasa di internet. Sebelumnya juga beredar mengenai Video Aril Versus Luna Pujon yang beredar di daerah Malang.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: