Video Aril Versus Luna Pujon Malang

Video Aril Versus Luna Pujon Malang merupakan video syur yang beredar belum lama ini di kota malang di mana video tersebut di duga di perankan sepasang muda-mudi warga Pujon Kidul, Kecamatan Pujon. Video Aril Versus Luna Pujon Malang berdurasi kurang lebih 23 menit ini diduga diperankan IR warga Pujon Kidul dan RI warga Desa Sukomulyo. Video ini beredar melalui handphone ke handphone dan beredar ke internet.
Video Aril Versus Luna Pujon MalangPelaku yang di duga tersebut menurut infomasi baru saja lulus SMP dan cara melakukan adegan sepertinya sudah sering di lakukan ke dua pasang pelaku video. Dan gadis sebut saja RI tadi hebohnya lagi sudah di lamar pemuda lain yang berinisial PE dan rencana akan nikah pada maret 2011 namun apa daya dengan beredarnya video tersebut pernikahan gagal di laksanakan.

Dalam Video Aril Versus Luna Pujon Malang nampak jelas pelaku laki-laki meletakkan HP dan RI menutupi bagian tertentu dengan selimut hingga kemudian keduanya melakukan dengan berbagai adegan dan wajah kedua pelaku beberapa kali tertangkap kamera.

Sampai saat ini dengan beredarnya Video Aril Versus Luna Pujon Malang aparat kepolisian sedang menyelidiki video tersebut dan mencari informasi keberadaan ke dua pelaku karena sampai saat ini ke dua pelaku menghilang.

Untuk free download mengenai Video Aril Versus Luna Pujon Malang sampai saat ini belum kami temukan keberadaanya, mungkin temen-temen bisa mencari di forum khusus link download mengenai video tersebut.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: