Isu Perselingkuhan Freddy Numberi

Berita Isu Perselingkuhan Freddy Numberi yang merupakan Menteri Perhubungan dengan salah seorang wartawati televisi menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Presenter televisi berinisial RR, yang diduga selingkuhan Menteri Perhubungan Freddy Numberi semakin menguat.
Isu perselingkuhan ini terbongkar oleh istrinya sendiri yang kemudian mengadu ke Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Sementara Menteri Perhubungan Freddy Numberi saat di konfirmasi, Dia menolak berkomentar soal isu yang sedang panas ini : "Ha..ha..ha.., untuk yang itu saya tidak mau berkomentar," kata Freddy saat ditanyai wartawan soal isu perselingkuhan dirinya, di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (2/9).

Freddy yang terus ditanyai wartawan langsung bergegas meninggalkan wartawan. Dia pun hanya menjawab singkat. "Terima kasih ya," ujarnya.

Sementara Dari akun Facebook miliknya, presenter RR sering bepergian ke luar negeri. Negara-negara dari benua Asia, Eropa, dan Amerika Serikat, telah diinjaknya. Dari akun Facebook miliknya, presenter RR sering bepergian ke luar negeri. Negara-negara dari benua Asia, Eropa, dan Amerika Serikat, telah diinjaknya.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: