Harga Suzuki Thunder 150

Suzuki Thunder 150 merupakan produk terbaru suzuki yang ternyata baru tahun depan di luncurkan di pasaran otomotif. Peluncuran ini di undur karena suzuki ingin mempelajari pasar dan ingin mendapat harga jual yang kompetitif.
Namun untuk Harga Suzuki Thunder 150 yang saya kutip di berbagai media akan di banderol sekitar kurang dari 20 jutaan. Dengan harga yang terbilang murah dengan mengusung 150 cc ini ingin bersaing dengan produk honda dan yamaha yang meluncurkan Honda New MegaPro dan Yamaha Byson serta dominasi Yamaha V-ixion.

Dalam mengimbangi konsumen pasar, ternyata suzuki masih mencari harga yang pas dan kompetitif dalam peluncuran Suzuki Thunder 150 ini. Namun dari persiapan, Suzuki untuk meluncurkan Thunder 150 bisa dibilang sudah cukup panjang. Suzuki bahkan sudah memperlihatkan motor berkapasitas 150 cc terbarunya ini.

Untuk itu kita tunggu saja peluncuran Suzuki Thunder 150 ini. Siapa tahu tidak tahun depan akan di luncurkan karena konsumen pemakai suzuki sudah menunggu-nunggu produk suzuki yang terbaru

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: