Bentrokan Di Jalan Ampera Depan PN Jaksel

Sebuah bentrokan terjadi lagi di di Jalan Ampera depan PN Jaksel. Dengan adanya Bentrokan Di Jalan Ampera Depan PN Jaksel ini sementara jalan ampera di tutup karena situasi di depan PN Jakarta Selatan masih gawat.
Dalam bentrokan di jalan ampera tiga orang dari ke dua kelompok tewas dan satu kritis di rumah sakit. Sementara itu dari pihak aparat yang tameng untuk mendorong massa mundur juga mengalami terluka di bagian tangannya karena sabetan senjata tajam. Nama tiga korban tewas yaitu Agustinus Romazona, Saefudin, Cekokei. Satu korban kritis belum diketahui dan dirawat di rumah sakit mana.

Bentrokan terjadi lagi saat persidangan perkara bentrokan di klub malam, Blowfish digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurut informasi beberapa ratusan orang dari pihak pendukung dan lawan dari terdakwa terlibat baku hantam di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tampak pula di antara mereka membawa senjata seperti parang.

Dalam bentrok tersebut terlihat dua korban terkapar dengan luka di bagian tangan dan kepalanya. Mereka pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan taksi. Sementara itu, untuk mengantisipasi kerusuhan meluas, pihak kepolisian beberapa kali melepaskan tembakan peringatan. Upaya polisi ini membuat dua kubu yang tengah bentrok mulai membubarkan diri dan berlarian.

Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan enam tersangka. Mereka dinilai harus bertanggung jawab atas bentrokan di Klab Blowfish pada 4 April 2010. Dalam bentrokan itu, dua pengunjung tewas.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: