Video Mesum ABG Blitar

Dunia pendidikan kembali tercoreng dengan beredarnya Video Mesum ABG Blitar, sebuah video asusila yang melibatkan pelajar SMP kini sudah beredar luas di masyarakat blitar. Video Mesum ABG Blitar ini berdurasi 6.08 detik tampak kedua pasangan melakukan hubungan badan yang salah satunya masih memakai seragam SMP.Di dalam video mesum tersebut terdapat nama Cit yang di duga nama perempuan yang ada di video tersebut yang di lakukan di kamar kosong sebuah rumah.

Saat ini pihak kepolisian melalui Kasubag Humas Polres Blitar AKP Wisnu Wardhana, masih menyelidiki kasus video mesum ABG Blitar dan petugas masih mengumpulkan data dan fakta. Dan polisi saat ini sudah mendapatkan video mesum itu yang menurut informasi bahwa salah saru pelaku mesum tersebut kemungkinan salah satu pasangan perempuan adalah pelajar sebuah SMP negeri di Kecamatan Panggungrejo, Blitar.

Namun pihak kepolisian tidak gegabah untuk menyelidiki dan memeriksa perempuan yang ada dalam video yang diduga murid sebuah SMP negeri di Kecamatan Panggungrejo tersebut.

Sementara itu guru Bimbingan Konseling SMPN I Panggungrejo, Arif mengaku sudah langsung mengusut masalah ini. Pihaknya juga sudah memanggil salah satu pelajar yang namanya mirip dengan nama di video tersebut."Memang ada salah satu siswi kami yang namanya mirip dengan nama di video itu, namun kami sudah menanyakan hal ini padanya, dan ia tidak mengaku. Bahkan, ia juga membuat surat pernyataan yang mengatakan tidak terlibat dalam rekaman video tersebut," kata Arif.

Sementara Kabag Humas Kabupaten Blitar Wiyakto yang berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan pemerintah daerah melarang penggunaan telepon seluler saat aktivitas kegiatan belajar mengajar dan tidak merusak mental remaja.

Peredaran video mesum kini meraja lela dan merusak mental remaja saja. Tidak hanya video mesum mirip artis, Video Mesum PNS Kota Panggul kemarin sempat gegerkan kota panggul yang melibatkan oknum PNS dan Video Joged Bumbung Di Youtube. Dari pada melihat video mesum, lebih menantang kita lihat Kumpulan Video Horor yang telah saya posting kemarin lebih asyik.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

tube8 said...

abg jaman sekarang emang ngeri2 gan