Harga Dan Spesifikasi Sony Ericsson X8

Sony Ericsson X8 (SE X8) adalah ponesel terbaru keluaran sony ericsson dengan model smartphone berbasis Android . Ponsel ini akan diril pada bulan oktober nanti dengan desain yang tidak kalah penting dengan keluaran yang terdahulu. Untuk Harga Sony Ericsson X8 ini di banderol sekitar Rp 2 juta hingga Rp 2,5 juta.Harga tersebut diatas lebih murah di bandingkan dengan ponsel sony ericsson lainnya dengan brand Xperia.
Untuk Spesifikasi Sony Ericsson X8 antara lain Ukuran layar X8 selebar 3 inci, layar muka yang menyediakan navigasi empat sudut dan masing-masing sudutnya bisa diatur menu pilihan untuk memudahkan pengguna mengakses dari satu genggaman sekalipun. Untuk fitur Timescape khas Sony Ericsson yang menampilkan aliran update terbaru dari status jaringan di Facebook, Twitter, SMS/MMS, dan miscall untuk memudahkan pengguna melacak jejak komunikasinya. Menggunakan prosesor 600 MHz, memori internal 128 MB, dan eksternal 2 GB yang dapat ditingkatkan hingga 16 GB. Platform yang digunakan Android 1.6 namun siap di-upgrade ke Android 2.1 pada November mendatang. Koneksinya mendukung 3G dan HSPA dan WiFi. Untuk warna tersedia dua pilihan model dengan warna putih dan putih dengan kombinasi biru, namun akan juga tersedia warna hitam.

DEngan di keluarkan ponsel terbaru Sony Ericsson X8 tersebut denga produk-produk smartphone berbasis Android akan mengarah ke konsumen Sony Ericsson bagi kalangan muda. Semua smartphone Sony Ericsson ini menyasar kebutuhan konsumen akan perangkat komunikasi dan hiburan. Untuk bagi pecinta Sony Ericsson segera kunjungi counter terdekat anda untuk mencari informasi lebih lanjut karena ponsel ini cukup lumayan murah untuk di beli. Bagi pecinta Nokia E7
engan menggunakan layar sentuh ini juga telah saya memposting harga dan spesifikasinya sebagai ponsel terbaru nokia yang di telah dirilis dan keluar dalam waktu dekat ini.

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

Omeoo said...

ini salah satu smartphone android yang bagus dan murah, namun saat ini sangat susah didapat.