Adegan Panas Mantan Bupati Lampung Dengan Ayu Azhari

Adegan Panas Mantan Bupati Lampung dengan Ayu Azhari dalam Film Sweetheart ini merupakan adegan pertama yang dilakukan mantan bupati lampung Andy Achmad Sampurna. Adegan panas ini merupakan adegan yang tak tanggung-tanggung di lakukan dalam film pertamanya.
Menurut informasi mantan bupati lampung ini berperan sebagai Rio suami dari Ayu Azhari dan beradegan panas dengan ayu azhari yang berperan sebagai suami ayu azhari. Adegan panas lainnya juga di lakukan saat merayu dengan anak tirinya. Mantan bupati lampung ini juga mengatakan bahwa peran yang di mainkan sangat berlawanan dengan hatinya karena dapat berefek buruk kepada masyarakat, khususnya masyarakat Lampung Tengah.

Namun setelah di renungi mantan bupati lampung tersebut tetap melakoni dan berperan di film tersebut karena dia hanya menganggap bahwa peran yang dia mainkan hanyalah sebuah film dan masyarakat akan mengerti.

Mantan bupati lampung ini sebelumnya juga pernah bermain di film 1970-an dengan judul Serbuk Putih dan Sst Jadikan Aku Simpanan bersama Acha Septriasa yang belum lama dirilis. Kita tunggu saja kiprah mantan bupati lampung Andy Achmad Sampurna dalam beradu akting dalam film terbarunya. Akankah berbelok arah dari dunia politik menjadi bintang film ?

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: