www.irmanici.com Situs Irma Nici Selingkuhan David Beckham

David Beckham saat ini di gosipkan berselingkuh dengan Irma Nici yang mengaku sebagi wanita penghibur. Dalam sebuah majalah Intouch Irma Nici mengatakan pernah berkencan dengan david beckham yang tujuannya ingin mengeruk keuntungan dan popularitas dan terkenal di dunia. Sampai-sampai irma nici meminta bantuan seorang agen untuk membuat situs www.irmanici.com tentang dirinya sebagai Situs Irma Nici Selingkuhan David Beckham.
Dalam situs tersebut apabila pengunjung akan mendownload foto irma nici akan di kenakan biaya sebesar 60 Penny atau sekitar Rp 8.400. Namun situs tersebut yang di buat belum selesai dan belum menampilkan foto irma nici. agar lebih mudah mendapakan foto tersebut irma nici mengatakan bahwa bisa langsung menghubungi administrator situs tersebut.

Irma nici yang di kabarkan telah di bayar sekitar Rp 90 atau $ 10.000 permalam juga mengatakan di majalah tersebut bahwa pernah terlibat perselingkuhan dan skandal sex dengan irma nici dengan melakukan threesome tanpa menggunakan pengaman. Dan irma pun senang sekali bercinta dengan pesepak bola asal inggris yang tampan dan hebat itu.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: