Video Pertandingan Brasil : Cili 3-0

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2010 – Brasil akhirnya melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2010 setelah mengandaskan Cili dengan skor 3:0. Gol tercipta melalui Juan, Luis Fabiano, dan Robinho.

Brasil yang kembali diperkuat kaka setelah akumulasi kartu saat melawan Pantai Gading pada babak penyisihan. Dengan permainan yang matang ini Brasil melangkah mulus ke babak perempat final Piala Dunia 2010.

Baru menit ke-35 berawal dari tendangan pojok Maicon, Juan berada dalam posisi yang leluasa dengan menyundul kea rah gawang yang tidak bisa di halau kiper Cili. Tiga menit berselang Brasil menggandakan keunggulan melalui kerjasama yang cantik antara Kaka, Fabiano dan Robinho dan Fabiano mengecoh kipper Cili. Hingga babak pertama berakhir skor masih 2:0 untuk Brasil.

Pertandingan babak kedua Cili tampil menekan hinga merepotkan pertahanan Brasil. Keasyikan menyerang Brasil memanfaatkan peluangdengan serangan balik menambah gol melalui Robinho hasil akselarasi Ramires.

Hingga 90 menit waktu berjalan, dengan serangkaian upaya membongkar pertahanan Brasil, Cili tak mampu mengubah kedudukan. Brasil menang 3-0 dan melaju ke babak delapan besar untuk berhadapan dengan Belanda.

Susunan pemain:
Brasil : Julio Cesar; Lucio, Juan, Michel Bastos, Maicon; Gilberto Silva, Ramires, Dani Alves, Kaka / Kleberson (81'), Robinho / Gilberto Melo (85'); Fabiano / Nilmar (76').

Cili : Bravo; Jara, Fuentes, Contreras / Valdivia (46'); Vidal, Isla / Millar (62'), Gonzalez / Tello (46'), Carmona; Beausejour, Sanchez, Suazo.


Brazil 1-0 Chile

Ricardo | MySpace Video



Brazil 2-0 Chile

Ricardo | MySpace Video



Brazil 3-0 Chile

Ricardo | MySpace Video

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: