Prediksi Belanda vs Slovakia

Prediksi Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2010 Belanda vs Slovakia. Slovakia baru perdana ikut ajang resmi Piala Dunia di Afrika Selatan. Slovakia mengejutkan dengan menyingkirkan juara Piala Dunia 2006 Italia. Apabila Slovakia dapat mengalahkan Belanda akan memecahkan rekor tersendiri sebagai negara pertama yang mampu mengalahkan tim-tim juara dunia.

Di atas segalanya Belanda unggul di segala posisi, selain memiliki sejumlah pemain bintang dan pengalaman di Piala Dunia 2010, Belanda mengawali penyisihan grup dengan menyapu bersih semua pertandingan. Mengatasi Denmark 2-0, Jepang 1-0 dan Kamerun 2-1.

Slovakia sendiri di grup F bersama juara Piala Dunia 2006 Italia, Paraguay dan negara debutan juga yaitu Selandia Baru. Dengan mengawali pertandingan melawan Selandia Baru ditahan seri 1-1, kalah dari Paraguay 2-0 dan secra mengejutkan mengalahkan Italia 3-2. Akankah Slovakia akan membarikan kejutan saat melawan Belanda ?

Slovakia sendiri tidak akan merubah pola dan susunan pemain, mereka akan tetap memainkan dengan pola sama saat melawan Italia. Pelatih Belanda Bert van Marwijk memperingatkan pemainnya untuk tidak meremehkan Slowakia saat kedua tim bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2010. Dan akan menurunkan kekuatan penuh kecuali Arjen Robben karena dalam masa penyembuhan dan belum fit 100 % .

Prakiraan Susunan Pemain Belanda: Stekelenberg; Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Van Bronkhorst; Van Bommel, De Jong; Kuyt, Sneijder, Robben; Van Persie.

Prakiraan Susunan Pemain Slovakia: Mucha, Pekarik, Skrtel, Durica, Zabavnik; Weiss, Hamsik, Kucka, Stoch; Vittek, Jendrisek.

Prediksi
Belanda tetap layak di unggulkan karena sebagai tim berpengalaman dan bertabur bintang dari segala posisi yang dapat merepotkan pertahanan lawan. Slovakia sendiri sebagai tim yang membuat kejutan di Piala Dunia 2010 dengan menyingkirkan Juara Piala Dunia 2006 Italia.
Belanda 2-0 Slowakia

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: