Prediksi Piala Dunia 2010 Grup G : Pantai Gading vs Portugal

Pertandingan Piala Dunia 2010 Grup F Pantai Gading vs Portugal. Portugal harus membuktikan diri layak ke Piala Dunia, karena terseok-seok di kualifikasi. Pantai Gading mengusung ekspektasi besar publiknya, setelah tampil mengecewakan di Piala Afrika tahun lalu.

Meski tampil mengesankan di dua laga terakhir, Portugal diragukan bisa bermain mengesankan. Di lini belakang, pelatih Carlos Queiroz kehilangan Pepe. Cristiano Ronaldo masih belum bisa mereplikasi performanya seperti di Real Madrid. Ia juga bermain tak mengesankan sepanjang kualifikasi.

Pantai Gading memiliki banyak bakat, tapi jika tanpa Didier Drogba yang patah tangan saat menghadapi Jepang di laga persahabatan membuat Si Gajah pesimistis bisa lolos ke babak kedua kali pertama.

Drogba memang telah kembali berlatih, tapi Eriksson ragu memainkannya. Ban kapten Pantai Gading akan jatuh ke lengan Kolo Toure, jika Drogba tak bermain. Sedangkan lini depan akan diisi Salomon Kalou dan Seydou Doumbia.

Bagi Portugal, Pantai Gading bukan hanya Drogba. Pantai Gading memiliki banyak bakat yang berlaga di Eropa, dan mengenal lawan yang akan dihadapi.

Di kubu Portugal, winger Simao Sabrosa diprediksi akan siap bermain. Jika tidak, Queiroz telah mempersiapkan Danny.

Simao melihat pertemuan dengan Pantai Gading sebagai tactical game. Ia yakin tim yang lebih banyak menguasai bola akan memenangkan laga. Sedangkan Queiroz mengingatkan pemainnya untuk mencetak gol lebih dulu, agar Pantai Gading berada dalam tekanan.

Prakiraan Susunan Pemain Pantai Gading (4-4-2): Boubacar Barry, Emmanuel Eboue, Kolo Toure, Souleymane Bamba, Siaka Tiene, Gervais Kouassi, Didier Zokora, Yaya Toure, Cheik Tiote, Salomon Kalou, Seydou Doumbia.

Prakiraan Susunan Pemain Portugal (4-3-3): Eduardo, Paulo Ferreira, Bruno Alves, Ricardo Carvalho, Fabio Coentrao, Pedro Mendes, Raul Meireles, Deco, Ronaldo, Simao Sabrosa, Liedson.

Prediksi
Meski gagal memperlihatkan performa terbaiknya di pemanasan, Portugal difavoritkan memenangkan laga ini. Di sisi lain, Pantai Gading ingin memperlihatkan betapa mereka bisa bermain dan menang tanpa Drogba. Jika Portugal lengah sedikit saja, Pantai Gading akan menghukumnya.

Portugal 1-1 Pantai Gading

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: