Prediksi Pertandingan Spanyol vs Swiss

Datang ke Afrika Selatan dengan status juara Euro 2008, Spanyol difavoritkan menjuarai Piala Dunia 2010. Padahal, La Furia Roja julukan timnas Spanyol tak punya sejarah sukses di perhelatan sepakbola sejagad.

Spanyol dan Swiss akan menjadi klub terakhir yang memainkan pertandingan pertama. Keduanya bertemu di Mabhida Stadium.

Bagi Swiss, laga ini terlalu dini karena mereka tidak bisa memainkan Alexander Frei dan Valon Behrami. Keduanya masih cedera, dan baru diperkirakan bisa bermain pada laga ketiga.

Lini belakang Spanyol dipastikan akan diisi Carles Puyol, Gerard Pique, Sergio Ramos, dan Joan Capdevilla. Kapten Iker Casillas masih berdiri di bawah mistar.

Prakiraan Susunan Pemain Spanyol (4-1-3-2): Casillas, Sergio Ramos, Puyol, Pique, Capdevila, Busquets, Xavi, Xabi Alonso, David Silva, Torres, David Villa

Prakiraan Susunan Pemain Swiss (4-4-2): Benaglio, Lichtsteiner, Senderos, Grichting, Magnin, Barnetta, Yakin, Inler, Gelson Fernandes, Nkufo, Derdiyok.

Prediksi
Spanyol relatif tidak terlalu kesulitan bermain dengan tim-tim menengah Eropa. Namun mereka kerap kesulitan meraih tiga angka di turnamen seperti Piala Dunia. Prediksinya adalah kesempatan Spanyol memenangkan laga ini 67 persen, dan kemungkinan seri hanya 20 pesen.

Spanyol 3-0 Swiss

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: