Video Hot Mahasiswa Beredar Di Lamongan

Setelah beberapa pekan muncul video mesum mirip luna dan ariel serta cut tari dan ariel di dunia maya. Di daerah jawa timur di hebohkan sebuah video mesum mahasiswi PTS di kawasan sukodadi.

Free Download video mesum ini di lakukan di sebuah ruang kelas PTS dan beredar melalui handphone ke handphone. Video mesum ini terdapat 3 file dengan durasi 1 menit 43 detik dengan berbuat tidak senonoh di dalam ruang kuliah.

Dalam video mesum ini sang pria menggunakan baju kaos berwarna putih dan sang wanita menggunakan baju berwarna ungu. Sang pria terlihat mencumbu sang wanita. Sang wanita terlihat menikmati perlakuan pasangannya dan tak menolak ketika celana jeans dipelorotin oleh sang pria.

Informasi yang di dapat dari berbagai sumber di internet sang wanita berasal dari blora, jawa tengah yang saat ini menghilang dan laki-laki berasal dari sekaran dan masih aktif kuliah.

Dengan beredarnya video mesum saat ini Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Sutopo mengatakan pihak berwajib sedang melakukan penyelidikan dan jika terbukti tentunya akan diproses secara hukum.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: