Prediksi Paraguay vs Selandia Baru

Paraguay memimpin Grup F dengan empat angka, hasil menahan Italia 1-1 dan mengalahkan Slovakia dua gol tanpa balas. Selandia Baru mengoleksi dua angka, hasil menahan Slovakia dan Italia.

All Whites adalah salah satu tim dengan raking terendah di Piala Dunia 2010. Paraguay berambisi menjadi salah satu tim Amerika Latin yang lolos ke babak kedua.

Bagi Selandia Baru, sukses meraih dua angka adalah langkah yang jauh. Tahun 1982, ketika kali pertama hadir di Piala Dunia, mereka hanya menjadi tambang gol bagi tim-tim besar dan pulang tanpa angka.

Trio penembak jitu yang menjadi andalan Paraguay adalah Roque Santa Cruz, Nelson Valdez, dan Lucas Barrios. Merekalah yang menumbangkan Slovakia.

Gerardo Martino, pelatih Paraguay asal Argentina, akan memainkan Santa Cruz di belakang Barrios dan Valdez. Ia yakin cara ini akan bisa mengatasi empat pemain belakang Selandia Baru yang dikomandani Ryan Nelsen.

Selandia Baru dipastikan tidak akan melakukan perubahan. Ricki Herbert, pelatih All Whites, yakin timnya tahu apa yang harus dilakukan saat menghadapi Paraguay tim Amerika Latin yang yang lebih suka bermain dengan gaya Eropa.

Prakiraan Susunan Pemain Paraguay (4-3-3): Villar, Bonet, Alcaraz, Da Silva, Morel; Vera, Caceres, Riveros; Barrios, Valdez, Santa Cruz.

Prakiraan Susunan Pemain Selandia Baru(3-4-3): Paston, Reid, Nelson, Smith; Bertos, Elliot, Vicelich, Lochhead; Killen, Fallon, Smeltz.

Prediksi
Memperkirakan kesempatan Paraguay memenangkan laga ini 64 persen. Selandia Baru 13 persen. Kemungkinan seri 23 persen. Publik Selandia Baru mungkin tak perlu inferior melihat kemungkinan ini. Mereka harus yakin All Whites bisa memenangkan laga pertama Piala Dunia.
Paraguay 2-1 Selandia Baru

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: