Prediksi Slovakia vs Italia

Italia membutuhkan kemenangan atas Slovakia agar lolos ke babak kedua Piala Dunia 2010, dan semua mata akan tertuju ke Fabio Cannavaro. Di Ljubljana, publik Slovakia mencibir timnasnya yang tak bisa menang.

Lippi kini berharap pada Andrea Pirlo, yang baru sembuh dari cedera betis dan telah berlatih intensif. Namun staf medis belum melakukan verifikasi apakah Pirlo benar-benar bisa dimainkan sejak menit pertama.

Gianluigi Buffon absen akibat cedera punggung. Di lini depan, Lippi kemungkinan akan mencopot Alberto Gilardino, dan memberi kesempatan Giampaolo Pazzini dan Antonio Di Natale tampil bersama sebagai starter.

Slovakia hanya punya satu poin, dan butuh keajaiban untuk lolos ke babak kedua dengan mengalahkan Italia. Vladimir Weiss, pelatih Slovakia, mengatakan tidak ada yang tidak mungkin.

Pelatih Vladimir Weiss hanya akan melakukan satu perubahan, dengan gelandang Miroslav Stoch bermain sebagai starter. Marek Cech juga akan tampil sejak menit pertama bersama Kornel Salata.

Namun persiapannya menyusun skuad terganggu ulah pers di dalam negeri, dan pemain Slovakia muak dengan harapan publik yang tak masuk akal.

Prakiraan Susunan Pemain Slovakia(4-2-3-1): Mucha, Pekarik, Skrtel, Cech, Durica; Strba, Stoch; Weiss, Hamsik, Vittek; Sestak

Prakiraan Susunan Pemain Italia (4-3-3): Marchetti, Zambrotta, Cannavaro, Chiellini, Criscito; Montolivo, De Rossi, Pirlo; Iaquinta, Pazzini, Di Natale

Prediksi
Slovakia mungkin harus kecewa kali kedua gagal melangkah lebih jauh. Memperkirakan kesempatan Slovakia memenangkan laga hanya 20 persen. Italia akan susah payah menundukannya, dengan kesempatan menang tipis 55 persen.
Slovakia 0-1 Italia

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: