Prediksi Ghana vs Jerman

Jerman mengawali laga Piala Dunia 2010 dengan performa gemilang saat mengempaskan Australia empat gol tanpa balas. Ghana beruntung mengalahkan Serbia lewat gol penalti Asamoah Gyan.

Di pertandingan kedua, Jerman di luar dugaan dikalahkan Serbia. Ghana susah payah menahan Australia, yang kehilangan satu pemain, 1-1.

Jerman tidak akan diperkuat Klose karena akibat kartu merah saat melawan Serbia. Dan kini meletakan harapan lolos ke Piala Dunia 2010 di pundak Cacau, striker baru yang akan menggantikan peran Miroslav Klose di lini depan.

Loew mengatakan selain lini depan, Jerman tidak akan melakukan perubahan apa pun di lini tengah dan belakang. Juga tidak ada modifikasi skuad, dengan mengoplos pemain muda dan senior.

Berbeda dengan Jerman, Ghana lebih suka konsentrasi mencari cara mencetak gol open play. Dua gol Ghana, ke gawang Serbia dan Australia, terjadi lewat titik penalti. Ghana seolah tak mampu mencetak gol dari open play.

Ghana gagal mencetak gol dalam 12 laga sebelum Piala Dunia 2010. Rajevac telah berupaya mengatasinya tapi gagal, karena tidak berani mendorong satu pemain lagi lebih ke depan, untuk berduet dengan Gyan, atau memainkan Sulley Ali Muntari sebagai second striker.

Prakiraan Susunan Pemain Ghana(4-2-3-1): Kingson, Pantsil, Mensah, Addy, Sarpei; Annan, KP Boateng; Tagoe, Asamoah, Ayew; Gyan

Prakiraan Susunan Pemain Jerman(4-2-3-1): Neuer, Lahm, Mertesacker, Friedrich, Badstuber; Schweinsteiger, Khedira; Mueller, Ozil, Podolski; Cacau

Prediksi
Ghana akan bermain dengan segenap kepercayaan diri sebagai harapan Afrika. Namun Jerman lebih punya pengalaman. Kemungkinan Jerman memenangkan laga 63 persen. Ghana hanya 15 persen. Kemungkinan seri 22 persen.
Ghana 1-2 Jerman

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

jurug said...

saya prediksi 0-1 saja lah