Prediksi Slovenia vs Inggris

Slovenia datang ke Piala Dunia 2010 sebagai satu dari delapan tim terlemah. Namun siapa lagi yang berani menyebut mereka seperti itu. Bahkan Inggris pun mempertimbangkannya sebagai tim besar yang harus dikalahkan.

Namun Slovenia juga punya masalahnya sendiri. Mereka kehilangan Nejc Pecnik, yang retak engkel saat Slovenia menahan AS 2-2. Defender Marko Suler diragukan akibat robek rusuk kiri saat beradu fisik dengan Jozy Altidore.

Pelatih Matjaz Kek tampaknya masih akan menggunakan formasi 4-4-2, dengan Milivoje Novakovic dan Zlatan Ljubijankic berdampingan di depan. Valter Birsa dan Andraz beroperasi di kedua sayap.

Inggris terkoyak berbagai masalah kemarahan fans, striker mandul, perpecahan di ruang ganti, dan kesibukan menyelesaikan krisis. Hanya kemenangan atas Slovenia pada laga ketiga Grup C yang menyelamatkan martabatnya di Piala Dunia.

Hanya kurang dua pekan, Inggris yang berisi pemain berbakat dan favorit juara Piala Dunia 2010 berubah status menjadi pecundang. Slovenia, yang memperagakan sepakbola ortodok, menjadi pemimpin Grup C.

Capello masih merahasiakan formasi timnya, tapi banyak yang memperkirakan kapten Steven Gerrard akan didorong lebih ke depan untuk membantu Wayne Rooney. Joe Cole akan mengisi lini tengah, dan Emile Heskey duduk di bangku cadangan.

Jamie Carragher, yang menggantikan Ledley King, absen akibat terkena hukuman. Posisinya di jantung pertahanan akan diisi Matthew Upson.

Prakiraan Susunan Pemain Inggris (4-4-1-1): James; Johnson, Upson, Terry, A Cole; Lennon, Lampard, Barry, J Cole; Gerrard; Rooney.

Prakiraan Susunan Pemain Slovenia (4-4-2): Handanovic; Brecko, Cesar, Mavric, Jokic; Kirm, Radosavljevic, Koren, Birsa; Dedic, Novakovic.

Prediksi
Inggris telah melewati periode terburuknya, dan akan bangkit. Slovenia tertantang melawan tim terbaik yang sedang sakit. Inggris pasti teringat memori Piala Dunia 1986 dan 1990, ketika mereka kesulitan di babak penyisihan grup tapi bisa keluar dari situasi buruk.
Inggris 1-2 Slovenia

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: