Ariel Resmi Jadi Tersangka

Setelah sekian lama beredar video mesum mirip ariel, luna maya dan cut tari di internet dan masyarakat. Ariel dini hari pukul 03.00 WIB datang ke Mabes Polri diduga untuk menyerahkan diri.

Hal tersebut di atas di ungkapkan langsung Kabrareskrim Komjen (Pol) Ito Sumardi. Dan tepat hari ini, lanjut Kabrareskrim, Ariel resmi ditetapkan menjadi tersangka dan langsung ditahan dengan status barunya tersebut. Dan ariel akan diproses secara hukum karena melanggar UU Pornografi.

Kuasa hukum ariel cs belum sempat memberi keterangan tentang hal yang terkait dengan status ariel sebagai tersangka sekarang ini.

Sementara, untuk luna maya dan cut tari sampai saat ini masih sebagai saksi. Kedua artis ini masih sebagai saksi terkait video mesum mirip luna maya dan cut tari.

Di tengah banyaknya tekanan dari beberapa pihak, Ariel masih tetap selalu dipuja para penggemarnya. Bahkan saat dirinya telah resmi menjadi tersangka kasus video mesum, dukungan dari para penggemar pun membanjir melalui Twitter dan Facebook. Dan tak ketinggalan, sang kekasih, Luna Maya, turut menunjukkan dukungan dan kesetiaannya.

Dengan ditetapkannya Ariel sebagai tersangka oleh penyidik Mabes Polri, akankah luna maya dan cut tari akan menyusul sebagai tersangka beikutnya ? Karena, diduga bukti mengenai keterlibatan mereka dalam adegan video mesum yang direkam tersebut cukup kuat.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: