Foto Gadis Mandi Dengan Naga

Foto Gadis Mandi Dengan Naga merupakan foto yang baru-baru ini menggemparkan kota Prabumulih di mana dalam foto tersebut seorang gadis mandi bersama dengan sesuatu yang mirip naga di sebuah sungai. Foto Gadis Mandi Dengan Naga ini menjadi gempar setelah beredar dari satu ponsel ke ponsel dan dalam gambar yang diduga diambil menggunakan ponsel oleh pemiliknya, terlihat jelas seekor ular mirip naga sedang berenang di belakang tubuh gadis tersebut.
Gadis Mandi Dengan NagaNampak gadis dengan memakai kaos hijau tidak menyadari kalo ada seekor naga disekitar sungai tersebut dan saat itu ia bersama teman-temannya sedang asyik mandi. Saat foto diambil sang gadis tidak melihat kehadiran naga tersebut. Dalam Foto Gadis Mandi Dengan Naga terlihat jelas seekor ular mirip naga yang memiliki warna tubuh hitam kebiru-biruan dan sedikit ditumbuhi bintik-bintik berwarna merah muda di sekujur tubuh. Dan dalam foto itu tidak tampak foto penuh sang naga. Hanya terlihat sebagian badan dan ujung ekornya saja. Pada bagian kepalanya terdapat sebuah mahkota (tanduk) berwarna kuning keputih-putihan. Begitupun pada bagian moncong hidung dan mulutnya penuh ditumbuhi kumis tipis dan dihiasi warna yang sama dengan tanduknya.

Dan saat ini Foto Gadis Mandi Dengan Naga menjadi buah bibir dan membuat gempar warga Prabumulih dan Muaraenim hingga penampakan seekor naga kembali dikaitkan warga pada cerita rakyat Daerah Rambang.

Artikel Menarik Lainnya



4 comments:

MyLaluna said...

bro jadi followerku ya...mylaluna.blogspot.com

Umar Vrathdar said...

wakaka. ykin tu bkn skedar ban karet tw ap? :D

Glendhem said...

Itu perempuan lg telentang berendam, yg hitam rambutnya, badannya tertutup si cewek baju hijau.

eyilzone said...

Iya Tuh.. dibelakanganya ada cewe berendam.. kelihatan banget rambut hittamnnya.. Adha Dha Ajja