Foto Syur Syahrini

Foto Syur Syahrini beredar di dunia beberapa hari ini, di mana artis cantik sekaligus penyanyi ini foto-foto syurnya menghiasi dunia maya beberapa pecan. Nampak dalam foto syur syahrini terdapat beberapa artis yakni VJ Daniel, Glen Fadly dan teman-temannya. Nampak juga foto syur Aisyahrani adik kandung sekaligus manager syahrini.

Dalam foto syur syahrini yang beredar berjumlah delapan dengan berbagi pose nakal di sebuah café bersama teman-temannya. Pose lainnya yang Nampak seronok juga ada yakni dengan balutan handuk putih yang mau mandi serta berbaring di tempat tidur dengan baju yang cukup ketat dengan memperliatkan pahanya yang putih. Yang lebih parah lagi foto adiknya aisyahrani dengan pose ciuman bersam pria serta berfoto memperliatkan sedikit bagian dadanya hingga terliat jelas.

Dengan beredarnya foto syur syahrini ini melalui kuasa hukumnya untuk melapor kepada pihak kepolisian untuk penyelidikan dan melaporkan yang menyebarkan foto syur syahrini. Sementara itu pakar IT roy suryo juga membenarkan bahwa foto syur syahrini tersebut asli 100 %.
Foto Syur Syahrini
Foto Syur Syahrini
Foto Syur Syahrini
Foto Syur Syahrini
Foto Syur Syahrini

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

david said...

kurang vulgar. kalau berani telanjang sekalian....!for