Ucapan Paskah | Happy Easter 2011

Ucapan Paskah ato Happy Ester merupakan ucapan yang di berikan kepada teman, sahabat maupun keluarga yang berbentuk ucapan dalam rangka memaknai kematian dan kebangkitan sang Juru selamat Yesus Kristus. Nah bagi temen-temen yang ingin memerlukan ucapan tersebut berikut ini kami sediakan ucapan dalam bentuk bahasa indonesia maupun inggris sebagai bahan referensi anda.
Ucapan Paskah
Ucapan Paskah bahasa indonesia :
Semoga dengan kebangkitanNya membawa semangat baru untuk selalu meneladani kasihNya dalam keseharian kita. Selamat Paskah!

Semangat kematian dan kebangkitan Yesus Kristus menjadi semangat pendamaian bagi kita semua dalam berkarya untuk kebenaran dan keadilan, selamat paskah!

Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah, bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasihNya kepada kita dan saat ini Ia bangkit, itulah kemenangan kita. Selamat Paskah, kasih Kristus senantiasa bersama kita

Telah berpulang ke rumah Ba pa di sorga : Yesus Kristus dengan pesan, gak usah melayat hari ini, hari Minggu Aku Bangkit. Happy Easter!

Ucapan paskah bahasa inggris :
Life end when you stop dreaming, hope is lost when you stop believing, love fails when you stop caring. Jesus cares and He never fails, happy easter!

Happy Easter Day mah His sacrifece lead us to be loyal and faithful in Him at with love

God creates the best artworks, and one of his masterpiece is you. Happy Easter!

Keep Jesus Alive in your heart, happy easter!
STAR has five ends. SQUARE has four ends. TRIANGLE has three ends. LINE has two ends. LIFE has one end, but Our Life In Christ Jesus has no end. Happy Easter!

Nah, bagi temen-temen jika anda kurang lengkap ato mau nambahin ucapan paskah silahkan share disini

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: