Brigpol Taufik Hidayat Polisi Seniman | Foto Dan Video

Brigpol Taufik Hidayat adalah polisi seniman asal polsek makasar yang namanya masih asing yang belum pernah di kenal sepertu briptu norman kamaru yang terkenal lewat lipsting lagu india. Brigadir Taufik Hidayat adalah anggota Polsek Makassar yang baru-baru ini tampil di youtube dengan aksi nyanyi berjudul kecewa.
Brigpol Taufik HidayatLagu dengan judul kecewa tersebut diciptakan pada tahun 2010 dan lagu tersebut mengandung makna baginya karena pada tahun 2008, ketika ia bertugas di Resmob Polda papua masalah rumah tangga mengakibatkannya bepisah dengan dua anaknya.

Brigpol Taufik Hidayat merupakan lulusan SMU Negeri 1 Biak kemudian melanjutkan pendidikan ke SPN Jaya Pura hingga kariernya di Makassar, Sulawesi Selatan. Hobi Brigpol Taufik Hidayat adalah mencipta lagu di mana sering di lakukan pada aktifitasnya. Pria kelahiran 10 Juli 1979 ini mengatakan, hobi bernyanyi tersebut muncul sejak ia duduk bangku SD dan bahkan telah merilis 88 lagu yang telah dialbumkannya. Berikut sedikit kutipan video Brigpol Taufik Hidayat di youtube :

Saat ini video Brigpol taufik hidayat sudah beredar di youtube dengan berbagai aksi lagu daerah maupun lagu ciptaannya sendiri . Nah apakah Brigpol Taufik Hidayat yang hobi bermusik ini akan setenar Briptu Norman Kamaru dengan membuat heboh karena video lipsting joget india yang beredar di youtube ? Kita tunggu saja aksi Brigpol Taufik Hidayat selanjutnya...

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: