Film Pelet Celana Dalam

Pelet Celana Dalam merupakan film terbaru yang rencananya akan tayang pada 2 juli 2011 ini masih bertemakan horor dengan peran yang seksi dan mengoda. Dalam film ini akan di bintangi debby ayu dan cinti dewi dengan balutan keseksian.
Film Pelet Celana DalamFilm Pelet Celana Dalam ini merupakan karya Nayato Fionula dan akan di produseri Shanker Punjabi merupakan inspirasi dari pemberitaan seorang artis yang sempet heboh dengan isu pelet celana dalam.

Berikut ini sedikit sinopsis Film Pelet Celana Dalam :
Film Pelet Celana Dalam mengisahkan artis cantik Pamela (Debby Ayu), yang juga seorang mahasiswa di kampus elite Jakarta. Paras cantik, tubuh seksi, sehingga banyak pria tertarik dengannya. Teman Pamela, Vega (Angie) dan Tantri (Cinta Dewi) selalu meminta tips kepada Pamela bagaimana menjadi menarik seperti dirinya. Tak disangka, ternyata Pamela menggunakan ilmu pelet celana dalam. Pamela menggunakan pelet untuk bisa jadi terkenal dan kaya. Namun kecantikan dan ketenarannya membutuhkan tumbal. Setiap pria yang ingin mendekati Pamela selalu tewas mengenaskan.

Bagi agan-agan sekalian untuk sabar dulu ya mengenai penanyangannya film ini yang akan tayang pada 2 juli 2011 di bioskop kesayangan anda. Untuk free download mengenai video trailernya sampai hari belum kami temukan mungkin belum ada di youtube, untuk itu agan-agan sekalian di mohon sabar, nanti kalo sudah ada tetep saya update...

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: