Film Suster Keramas 2

Suster Keramas 2 adalah film judul terbaru dengan tema horor yang di khususkan buat dewasa ini akan segara hadir dengan bintang tamu Sora Aoi artis jepang yang akang beradu akting dengan artis lokal yakni Ricky Harun, Zidni Adam, Marcell Darwin, Violenzia Jeanette, Eva Asmarani dan Tasya Djerly Emor.Film Suster Keramas 2Film Suster Keramas 2 di produseri oleh Ody Mulya Hidayat yang sebelumnya juga sukses dengan film suster keramas yang di bintangi pemain jepang lainnya yakni maria ozawa aka miyabi. Penampilan bintang jepang dalam film horo indonesia akan menjadi daya tarik tersendiri buat penonton film horo di indonesia.

Berikut ini sekidit kutipan Film Suster Keramas 2 yang akan di bintang artis jepang Sora Aoi :
Tiga anak muda, Jack (Ricky Harun), Tando (Zidni Adam) dan Shelly (Violenzia Jeanette) gemar berbalap motor di jalan, sehingga suatu malam Shelly mengalami kecelakaan. Ke dua sahabatnya segera membawa ke rumah sakit terdekat.

Ketika menunggu Shelly di rawat, mereka bertemu dengan gadis Jepang (Sola Aoi) yang sedang mengantar berobat sahabatnya, Cakil (Marcel Darwin)

Rumah sakit itu ternyata bukan rumah sakit biasa. Mereka menemukan banyak kejadian aneh dan mengerikan, sehingga mereka memutuskan untuk keluar dari sana. Tapi, mereka tidak bisa pergi, hingga mereka menemukan sebuah kejutan yang tidak pernah mereka duga…

Bagi temen-temen yang ngefans dengan artis jepang sora aoi segera tunggu film terbarunya yang akan dirilis pada tanggal 21 april ini di bioskop kesayangan anda semua. Sebelum menonton di bioskop mendingan kita liat dulu video trailernya disini yang dapat di download via youtube :

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: