Briptu Eka Frestya | Foto Dan Profil

Briptu Eka Frestya merupakan polisi wanita yang baru-baru ini diperbicangkan di berbagai media di mana polwan cantik saat ini bertugas di NTMC (Nasional Traffic Management Center) Mabes Polri, Jakarta. Gadis berparas cantik ini mulai terkenal sejak penampilannya Desember tahun lalu dan menjadi buah bibir banyak orang.

Briptu Eka Frestya yang berumur 23 tahun membuat popularitasnya melesat dan Briptu Eka Frestya saat ini dinobatkan menjadi salah satu duta Kepolisian RI dalam menjalankan misi mendekatkan korps kepolisian yang sedang dilanda krisis citra dengan masyarakat.

Briptu Eka Frestya memulai kariernya di kepolisian dilantik tahun 2006 menjadi polisi dengan bertugas di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Kemudian ia dipindahtugaskan ke Polres Bandara untuk menangani masalah TKI yang berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Kariernya terus menanjak, sehingga Eka kembali dipindahkan ke Direktorat Objek Vital Bagian Pariwisata Polda Metro Jaya. Lalu, dia ditugaskan di bagian narkoba dan terakhir di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Berikut ini sedikit foto-foto Briptu Eka Frestya di internet :
Briptu Eka Frestya
Briptu Eka Frestya
Briptu Eka Frestya
Briptu Eka Frestya
Briptu Eka Frestya
Briptu Eka Frestya
Briptu Eka Frestya

Artikel Menarik Lainnya



3 comments:

Pepito said...

cakep mbak polwannya

mari berkomunitas di faceblog said...

i love bpiptu eka... he..he..

Anonymous said...

foto ketiga dari atas yang kedua dari kiri minta profilnya donksss