Video Indonesia Vs Hongkong 4-1

Hasil pertandingan persahabatan timnas U-23 Indonesia Vs Hongkong 4-1 ini merupakan hasil yang cukup menggembirakan bagi timnas indonesia di mana melawat ke hongkong dalam pertandingan uji coba tim asuhan alfred riedl menang dengan skor 4-1.
Indonesia Vs HongkongDalam video Indonesia Vs Hongkong ini Tim Merah Putih membuka skor lewat Yongki Aribowo menit ke-25. Lima menit berselang bunuh diri pemain lawan menambah keunggulan Indonesia. Gol Titus Bonai menit ke-67 dan Arif Alfiansyah sepuluh menit menuju bubaran memastikan kemenangan Indonesia.

Menurut Manajer Timnas U-23, Iman Arif, kesuksesan para pemainnya juga lantaran adanya semangat juang dan koordinasi kerjasama yang semakin kompak yang diperlihatkan pasukan Garuda selama berada di Hong Kong. Dan dalam melawan timnas Hong Kong tersebut, Riedl tidak menurunkan lima pemain inti timnas yang absen lantaran cidera. Mereka adalah Oktovianus Maniani, Ruben Wuarbanaran, Dendi Santoso, Egi Melgiansyah, dan Nasution Karubaba.

Penjaga Gawang : Kurnia Meiga
Belakang : Ahmad Farisi, Gunawan Dwi Cahyo, Septi Hadi, Safri Umri
Tengah : David Laly, Hendro Siswanto, Titus Bonai, Engelbert Sani
Depan : Fauzi, Yongki Aribowo.

Berikut ini video Indonesia vs hongkong dengan skor telak 4-1 :

Artikel Menarik Lainnya



2 comments:

iyanfansdrokba said...

Q I LOVE INDONESIA ,,,,TerBangLah tiNggi TiM garuda Tuk MengeJar iMpiaN u Kami seBagaI WNI kaN tetaP meNduKong U,,,,,CeLaMaNya,,,BraVo TiMnas INDONESIA gaRuda Di DADA Q

iyan VaNs DroKba said...

kaMi baNgga PeNduKonG U tiMnas INDONESIA TrbaNgLaH tiNggi TimNaS INDONESIA tuK MaeNgeJar Cita" U KaMi sebaGai Warga WNI Tetap akaN MeNduKoNg U CeLaMaNy,,,,,BRAVO TIMNAS INDONESIA GARUDA DI DADA Q