Hadiah Valentine | Kado Valentine Day Romantis

Sebentar lagi hari valentine day ato hari kasih sayang akan segera datang untuk bagi yang merayakannya tentunya perlu Kado Valentine buat pasangan untuk di kirimkan ato di berikan saat acara valentine.
hadiah valentineUntuk Hadiah Valentine tentunya tak perlu mahal atau berlabel mewah dan yang paling penting adalah seberapa besar perasaan anda saat memberikan hadiah tersebut.

Berikut ini alternatif hadiah kado valentine buat pasangan anda semuanya :
1. Coklat
Coklat memang banyak di cari saat acara valentine, dengan memberikan coklat merupakan biasanya orang tergolong romantis dan lebih romantis lagi di makan berdua dengan nonton film berduaan.

2. Bunga
Bunga sangat banyak sekali yang mengangumi untuk di berikan kepada pasangan anda, karena memberikan bunga kepada pasangan artinya juga memberikan kasih sayang kepada pasangan anda. Mungkin lebih baik saat acara valentine day di berikan bunga yang asli.

3. Kue
Sebaiknya kue yang di berikan kepada pasangan adalah kue hasil buatan sendiri walupun rasa enak tidaknya yang penting kita memberikan dengan tulus.

4. Boneka
Boneka memang identik dengan perempuan, nah sangat cocok sekali untuk kado hadiah valentine bagi pasangannya menyukai boneka.

5. Kalung, cincin dan sejenisnya.
Bagi yang berduit tentunya sangat romantis apabila pasangan anda di berikan hadiah kado valentine yang istimewa sebagai tanda cinta di hari kasih sayang.

6. Souvenir
Berbagai macam sovenir dapat anda berikan kepada pasangan anda sesuai dengan kegemaran pasangan anda mulai dari harga yang murah sampai mahal sesuai dengan keinginan anda dan ketulusan anda.

7. Kiss
Nah inilah kado hadiah valentine tanpa modal yakni kiss dengan begitu hari kasih sayang akan romantis dengan adanya kiss tersebut. Tanpa ciuman dan kecupan acara valentine tidak lengkap..hehehe...

Sebenarnya masih banyak hadiah ato kado valentine buat pasangan anda namun lebih baik ikuti kado ato hadiah dari saya tadi sesuai dengan keuangan anda. Nah jangan lupa yang penting tulus memberikan hadiah tersebut kepada pasangan. Kalo yang berjauhan ato tidak bisa ketemu bisa mengirimkan Kartu Ucapan Valentine ato SMS Valentine buat pasangan anda yang jauh di sana, di mana artikelnya dapat anda lihat di sebelumnya...

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: