Video Bom Moscow Rusia Foto

Berita menggegerkan dunia dimana terjadi ledakan bom bunuh diri di bandara moscow rusia. Dalam Video Bom Moscow nampak menelan korban yang banyak sekitar puluhan orang dan ratusan terluka. Dan sebagian besar video tampak berasal dari potongan rekaman dari berbagai stasiun televisi internasional dan juga dari para saksi mata.
Video Bom MoscowDalam Video Bom Moscow menampakkan situasi yang terjadi beberapa saat setelah pengeboman terjadi. Rekaman yang tampaknya dibuat oleh salah seorang pengunjung bandara ini menampakkan suasana dramatis di dalam bandara yang dipenuhi asap.

Kemudian tampak banyak orang bergelimpangan, entah terluka atau shock melihat situasi mengerikan ini. Sedangkan mereka yang masih berada di tempat kejadian dan dalam keadaan sehat tampak masih kebingungan untuk melakukan tindakan.

Video tersebut saat ini telah menarik akses sekitar 165 ribu kali, yang menggambarkan besarnya perhatian masyarakat online pada bom di Rusia. Berbagai komentar pun bertebaran di bawahnya, sebagian menyatakan belasungkawa.

Video lain di YouTube mengenai pengeboman bandara Moskow juga mulai menarik ratusan akses. Judul-judulnya seperti 'Dozens Killed In Moscow Airport Suicide Bombing' atau 'Russia Bomb At Moscow's Domodedovo Airport Kills At Least 31 People'.

nah berikut ini Video Bom Moscow Rusia yang menewaskan puluhan orang dan beberapa terluka :

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: