Crop Circle Bantul Foto Video

Beberapa hari ini kota jogjakarta tepatnya di daerah sleman di hebohkan dengan adanya jejak pendaratan UFO di persawahan yang tak lain di eropa di sebut crop circle. Di kota jogja lainya juga di gegerkan dengan adanya Crop Circle Bantul, di mana munculnya crop circle di kawasan Piyungan, Bantul tersebut terjadi hari selasa setelah beberapa hari terjadi di sleman.
Crop Circle Bantul Crop Circle Bantul ini jaraknya sekitar lima kilometer dari crop circle pertama yang ditemukan minggu lalu.

Untuk bentuknya hampir sama yakni berupa lingkaran, tetapi dengan ukuran lebih kecil, 30-40 meter, tidak seperti di Berbah yang sekitar 60 meter. Meksipun sulit dipercaya, salah satu pengamat UFO sudah memprediksi keberadaan crop circle baru ini.

Saat ini, di lokasi temuan jejak UFO tersebut sudah diberi garis batas Polisi. Untuk melihat secara jelas tempat bekas UFO mendarat tersebut juga sangat sulit. Pasalnya tidak ruang yang tinggi untuk bisa menjangkaunya.

Selain itu, kondisi tanaman padi di areal tersebut juga sudah tua dan hendak memasuki tahap panen. Sisa pad di lokasi tidak ada yang tercerabut, semuanya roboh dengan serasi searah jarum jam.Sebelumnya juga di sleman mengenai jejak UFO tersebut membuat geger warga yang meyakini adanya pendaratan pesawat luar angkasa, Foto Dan Video UFO Sleman dapat anda liat di artikel saya sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: