Video Pakong Bergetar Pamekasan

Video Pakong Bergetar merupakan judul video hot yang beredar di daerah pamekasan Madura yang di lakukan oleh seorang berinisial Jn dan pemeran wanita Er yang berasal dari pakong, pamekasan. Dalam video berdurasi 8,5 menit itu diduga diperankan pekerja bengkel motor dan seorang wanita yang kesehariannya berprofesi sebagai guru anak usia dini.
Video Pakong Bergetar PamekasanVideo Pakong Bergetar dengan judul itu sendiri diduga direkam melalui kamera handycam, lantaran hasil gambarnya memiliki resolusi cukup tinggi dan video yang berformat MPEG itu beredar dari ponsel ke ponsel hingga sejumlah pelajar SLTP dan SLTA di kota Pakong mengaku memiliki video tersebut. Video tersebut diduga dibuat di sebuah losmen bertarif Rp 60 ribu di Pamekasan dimana cirinya terlihat dari kain gorden yang menutup jendela kaca besar dengan ventilasi terbuat dari kayu berjajar tiga, persis yang dimiliki losmen berinisial P.

Dalam video itu, pemain pria diperankan oleh lelaki setinggi 167 cm dengan tubuh cukup tambun dan gemuk yang diperkirakan berat tubuh lelaki itu sekitar 78 kg. Sedangkan lawan mainnya diperankan oleh wanita berambut ikal sepinggang. Tubuh wanita itu sama dengan sang lelaki yang sama-sama gemuk dengan perut sedikit membuncit.

Sampai saat ini untuk free download Video Pakong belum kami temukan, apabila temen-temen punya boleh di share..hehehe…Barusan di berbagai media di hebohkan dengan beredarnya Video Hot Mirip Nikita Willy yang beredar di facebook dimana wajahnya mirip artis cantik nikita willy.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: