Beredar Video Hot Mirip Nikita Willy

Beredar Video Hot Mirip Nikita Willy di dunia maya dan saat ini baru menjadi topik pembicaraan di berbagai media. Hal ini di ungkapkan oleh asisten nikita willy kepada wartawan media dimana asisten tersebut belum bisa bicara banyak karena belum melihat seperti apa kebenaranya.
Video Hot Mirip Nikita WillyMenurut kabar berita yang saya kutip dari salah satu media beredarnya Video Hot Mirip Nikita Willy di akun FB dan wajah pelakunya mirip Nikita Willy. Dalam video tersebut Nampak terdapat beberapa potong gambar seorang gadis yang wajahnya samar-samar sedang mengenakan baju di tempat tidur. Di sampingnya, tampak seorang lelaki yang sedang duduk menutupi badanya tanpa mengenakan baju.

Hingga saat ini asisten Nikita Willy namanya Ella berpendapat tidak ada video porno yang dibintangi Nikita Willy. "Menurut saya itu enggak ada, enggak ada gitu-gituan," katanya. Dan Ibunda Nikita, Yola sendiri malas menanggapi persoalan berita tersebut karena menurutnya itu hanyalah berita bohong belaka.

Kutipan berita tersebut saya ambil dari celebrity.okezone.com dimana sampai saat ini free download keberadaan video mirip nikita willy belum kami temukan. Mungkin temen-temen bisa cari di berbagai forum di internet bisa ketemu mengenai video hot mirip nikita willy.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: