Video Mesum Mirip Bos PDI-P

Video Mesum Mirip Bos PDI-P Jawa Barat di duga inisial RHT dengan seorang mahasiswi membuat geger wilayah jawa barat di mana video yang berdurasi 5 menit ini sengaja di kirim DPP PDI-P disertai surat terbuka yang ditujukan kepada Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri dengan pengirimnya tertulis Juliana Putri Ningrum, tertanggal 6 Desember 2010. dan surat tersebut tanpa tanda tangan.
Video Mesum Mirip Bos PDI-P
Video Mesum Mirip Bos PDI-P yang diduga dilakukan RHT bersama seorang wanita itu berdasarkan laporan yang diterima DPP PDI-P dari Kepolisian Daerah Jawa Barat. Dan pemeran wanita di duga berinisial LM dengan usia 28 tahun dan melakukan hubungan badan di sebuah hotel dengan tarif 300ribu.

Dalam Video Mesum Mirip Bos PDI-P yang diduga sengaja direkam itu, hanya terlihat muka RHT, sementara pasangannya selalu membelakangi lensa. Sekitar lima menit RHT menggumuli wanita itu sebelum akhirnya menyerah dan ngeloyor ke kamar mandi diikuti sang wanita.

Nampak juga wajah sang wanita yang konon masih mahasiswi dan baru berumur 28 tahun itu tidak terlihat sama sekali. Video mesum petinggi partai berlambang banteng moncong putih di Jawa Barat ini bisa di free download di internet. Seluruh adegan memang tidak terlihat vulgar layaknya video hot karena saat beraksi keduanya menggunakan selimut sebagai penutupnya. Setiap selimutnya melorot ke bawah, sang wanita cepat-cepat mengambilnya dan menutupnya kembali.

Sementara itu menurut informasi Wakil Ketua DPD PDI-P Jawa Barat Andreas Pareira mengaku sudah mendengar isu tersebut. "Saya belum bisa berkomentar karena belum lihat videonya," katanya. Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Hasto Kristiyanto menduga kader PDI-P, RHT, dijebak. "Kasusnya merupakan jebakan dan dijadikan sandera sehingga yang bersangkutan tersandera," katanya melalui telepon di Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya



2 comments:

tube8 said...

wah videonya belum ada ya gan

redtube said...

wah beneran nggak nih ya videnya nya bos pdi