Video Manchester United Vs Arsenal 1-0

Video Manchester United Vs Arsenal 1-0 ini kami sajikan gol-gol pertandingan liga inggris dengan mempertemukan tim papan atas antara Manchester United Vs Arsenal di mana gol MU terjadi lewat sundulan pada menit 41 lewat Park Ji Sung hasil umpan nani dari sayap kanan.
Video Manchester United Vs Arsenal 1-0 tersebut nampak dalam pertandingan kedu tim sama-sama berimbang dengan saling menekan. Pada menit 41 MU unggul melalui Park Ji Sung lewat sundulan dan dengan keunggulan dipaksa tersebut MU lebih banyak bertahan akan tetapi masih mampu memiliki sejumlah peluang lewat serangan balik dan menghasilkan sebuah penalti namun hasil penalti tersebut gagal dituntaskan Wayne Rooney.

Hasil tersebut sekaligus memperpanjang rekor tidak terkalahkan MU di Liga Primer musim ini. Dari 16 pertandingan, mereka menang sembilan kali dan seri tujuh kali. Dan kemenangan atas Arsenal sekaligus membawa MU ke pucuk klasemen, menggeser tim yang baru mereka kalahkan itu.

Berikut ini Video Manchester United Vs Arsenal 1-0

m1-0a

Simão | Myspace Video

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

dunia-statistik said...

maaf tp tlong jngn da pkran tuk lapor k google & sya mengaku salah. sekali lgi maaf dan terima kasih banyak, saya menghargai dan menghormati privasi anda .... salam kenal :D