iPhone 5 Harga Dan Spesifikasi

iPhone 5 Harga Dan Spesifikasi. Berita mengenai bocornya tentang fitur iPhone 5 di internet memang lagi menjadi topik pembicaran tentang gadget yang mau dirilis sebagai penerus iPhone 4. iPhone 5 terbaru ini akan di lengkapi fitur dilengkapi sistem pembayaran mobile.
iPhone 5, harga iPhone 5, spesifikasi iPhone 5Untuk Spesifikasi iPhone 5 antara lain dompet digital dan bisa melakukan pembayaran apapun dengan menyentuhkan ponsel ke perangkat pembayaran digital. Dan bagi pengguna iPhone mensikronisasi data dan settingan komputer Mac ke smartphone. Dan bisa melakukan transfer ke komputer Mac lain tanpa memerlukan kabel. Jika pengguna menyentuhkan iPhone ber-NFC ke komputer Mac ber-NFC, maka perangkat Mac akan mengirimkan semua datanya ke iPhone, termasuk aplikasi dan pengaturan.

Untuk Harga iPhone 5 sampai saat ini belum dapat di pastikan berapa harga iPhone 5 yang di banderol. Hanya berita mengenai bocornya fitur iPhone 5 yang saya dapat sajikan dari sumber google.com. Bagi pecinta iPhone 5 segera cari informasi tentang iPhone 5 yang akan segera dirilis.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: