Gemuruh Merapi

Gemuruh Merapi. Berita Merapi terkini adalah terjadinya suara Gemuruh Merapi yang terjadi malam hari sekitar pukul 00.30 wib membuat panik warga dan berhamburan keluar rumah karena terdengar sangat keras. Lalu lintas kota yogya macet dan mencari informasi suara gemuruh yang datang dari puncak merapi.
gemuruh merapi, suara gemuruh merapi, berita merapi, berita merpai terkini, berita merapi updateGemuruh Merapi yang terjadi ini sejak siang sudah mengeluarkan suara gemuruh. Hingga malam suara gemuruh merapi paling keras hingga jarak terdengar samapi 20 km. Saat ini warga yang berada di pengungsian dengan jarak 15 km di pindah dengan jarak 20 km dari puncak merapi. Karena pemerintah menginformasikan bahwa jarak aman di perluas hingga 20 km.

Dengan terdengarnya suara gemuruh merapi sejak siang hingga malam tadi kota sleman dan jogja di guyur hujan pasir dan kerikil yang deras. Saat ini kota sleman dan jogja jalur lalu lintas macet karena warga panik mendengar suara gemuruh merapi hingga warga mengungsi ke tempat yang lebih aman lagi.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: