Ida Kusumah Meninggal Dunia

Ida Kusumah Meninggal Dunia. Artis senior yang telah berkecimpung di dunia film kemarin malam telah meninggal dunia di saat menjalankan syuting Sinetron Cinta Fitri di kawasan Jagakarsa. Ida Kusumah Meninggal Dunia sekitar pukul 21.10 WIB di kamar emergency atau IGD.
Ida Kusumah Meninggal DuniaMenurut beberapa informasi dari media sebelum Ida Kusumah meninggal dunia saat di lokasi syuting, Ida Kusumah makan bubur ayam. Tak lama kemudian dia tersendak lalu minta diambilkan bantal yang digunakan untuk bersandar dan saat itu Ida mulai sesak napas. Kemudian karena kondisinya memburuk Ida Kusumah kemudian dibawa ke rumah sakit dan meninggal dunia di rumah sakit

Artis yang bernama asli Siti Endeh Ida Hendarsih Atmadi Kusumah pertama kali memulai memasuki dunia showbizz pada tahun 1955. Ketika itu, wanita yang menikah dua kali ini bermain di film berjudul 'Puteri Revolusi'. Berbagai film yang dibintanginya hingga sekarang menjadi legenda mulai dari 'Catatan Si Boy II', 'Si Kabayan' dan 'Gadis Kota' hingga 'Olga dan Sepatu Roda' telah mencetak nama wanita ini kedalam sejarah besar perfilman Indonesia.

Saat ini pemain dan pendukung sinetron Cinta Fitri sudah berada di kediaman Ida Kusumah dan beberapa artis juga telah datang. Rencananya Ida Kusumah akan di makamkan di tanah Kusir sesudah salat jumat.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: