Email Facebook

Email Facebook. Facebook yang merupakan akun jejaring sosial dengan pengguna terbanyak di dunia saat ini sedang membuat email yang akan menandingi gmail, yahoomail dan homail. Dan seluruh 500 juta orang yang telah mendaftarkan diri ke Facebook berhak mendapat alamat email dengan domain @Facebook.com.

Menurut pendiri facebook mengatakan Email Facebook tidak akan menandingi gmail, yahoomail dan homail namun 500 juta pengguna facebook, layanan ini tetap akan menghadirkan ancaman bagi kompetitor, dan bukan hanya Google.
Layanan email facebook diperkirakan akan langsung meyalip para raksasa pemilik layanan email. Di antaranya hotmail yang punya 361 juta pengguna, Yahoomail yang memiliki 273 juta pengguna dan Gmail yang punya 193 juta pengguna.

Sementara Email Facebook kabarnya telah di luncurkan pada tanggal 15 november 2010 dan pemilik akun facebook akan mendapat alamat email personal @facebook.com. Dengan adanya email facebook data pengguna akan jatuh di bawah kendali jaringan sosial terbesar di dunia itu. Layanan dikabarkan tidak hanya berupa versi update dari inbox Facebook yang ada saat ini. Langsung Login Facebook anda untuk informasinya lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya



0 comments: