Beredar Foto Bugil Alexandria Mills

Foto Bugil Alexandria Mills. Dunia maya kembali di hebohkan dengan skandal beredarnya Foto Bugil Foto Bugil Alexandria Mills yang merupakan Miss World 2010 yang baru terpilih. Gadis berusia 18 tahun ini mengabadikan keindahan tubuhnya dengan ponsel, lalu dikirimkan kepada kekasihnya,entah mengapa foto itu justru beredar ke orang lain, dan kini jadi berita hangat di media.
Foto Bugil Alexandria Mills
Dalam Foto Bugil Alexandria Mills ini di kamar mandi nampak sedang berpose syur diduga kuat Alexandria sendiri yang mengabadikan kemolekan tubuhnya dengan ponsel kemudian dikirimkan ke kasihnya. Entah bagaimana, foto sangat pribadi itu bisa jatuh ke tangan orang lain. Berbagai media mengatakan bahwa keaslian foto bugil Alexandria berfoto di kamar mandi tersebut sudah diuji keasliannya.

Dan sampai saat ini Alexandria Mills belum bisa di konfirmasi mengenai foto bugilnya yang beredar di internet dan menjadi bahan bereita berbagai media dunia. Alexandria adalah wanita pertama asal Amerika Serikat yang berhasil merebut gelar Miss World pada 30 Oktober lalu. Berikut ini video Alexandra Mills terpilih sebagai Miss World 2010 :

Artikel Menarik Lainnya



1 comments:

malphy said...

Kami segenap management pothatos mengucapkan selamat atas kembalinya TRAFFIC mas pepito.....
ngeri saiki wes balik maneh 3000an visitore...
kemaki....
hahhahaha