CPNS Jateng 2010

CPNS Jateng 2010. Berita mengenai CPNS Jateng 2010 berikut ini kami sajakan bagi rekan-rekan yang mau mendaftar CPNS Jateng 2010. Lowongan CPNS Jateng akan segera di buka untuk umum serentak secara bersama-sama di kota dan provinsi Jateng. Berbagai formasi CPNS Jateng 2010 6.975 formasi yang terbagi 35 kabupaten/kota.

Dan 6.700 formasi ini terbagi dari tenaga kesehatan, administrasi, guru dan lain-lain. Mengenai informasi CPNS Jateng 2010 ini dapat anda lihat di artikel ini mengenai formasi, serta tata cara pendaftaran CPNS Jateng 2010.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Tengah Agus Setiyanto menyatakan saat ini Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara masih melakukan verifikasi terhadap formasi yang diajukan Jawa Tengah tersebut. “Kami belum tahu berapa yang disetujui,” kata Agus seusai menggelar rapat koordinasi CPNS 2010 di Kantor Gubernur Jawa Tengah. Jum’at (8/10).

Biasanya, kata Agus, formasi yang diajukan daerah ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara terkoreksi tidak sesuai dengan diajukan. Sebab, anggaran untuk PNS sangat terbatas sedangkan formasi yang diajukan sangat banyak. Ia mencontohkan jika ada daerah yang mengajukan formasi tenaga administasi sebanyak 50 orang maka bisa saja hanya disetujui 20 orang.

Agus menyatakan jika tidak ada aral melintang maka tahapan seleksi CPNS di Jawa Tengah akan dimulai pada 27 Oktober 2010 mendatang. Prosesnya membutuhkan waktu tiga bulan atau sampai pada 27 Desember 2010.

Artikel Menarik Lainnya



2 comments:

Unknown said...

mana nich pengunumn cpns yari

Unknown said...

mana nich pengunumn cpns ya